Thursday, October 29, 2015

Teknik Meledakkan Jumlah Visitor Melalui Autosurf Traffic Exchange

Teknik Meledakkan Jumlah Visitor Melalui Autosurf Traffic Exchange - Seperti yang telah kita ketahui, bahwa teknik surfing pada website traffic exchange dikelompokkan menjadi dua, yakni manual surf dan auto surf. Manual surf dilakukan dengan manual, sebaliknya auto surf dilakukan secara otomatis melalui web browser maupun software dari web traffic exchange. Pembahasan kali ini saya fokuskan pada auto surf tarffic exchange.

Sejarah traffic exchange

Autosurfing atau surfing otomatis ini merupakan bentuk revolusi dari pertukaran lalu lintas secara manual, atau lebih dikenal dengan nama manual surf. Pioner pertama yang menggunakan program surf otomatis ini adalah autohits.dk pada tahun 2001. Kala itu situs tersebut menggunakan script PHP yang didesain guna menghilangkan kebutuhan klik secara manual bagi surfer. Desain awal membuat konsep melihat gambar selanjutnya melalui rotasi otomatis. 
Artikel terkait Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari.
Traffic exchange sebenarnya telah ada sejak internet menjadi mainstream. Pada awalnya system ini digunakan dalam aplikasi bisnis ke bisnis, antar perusahaan saling bertukar tampilan halaman situs Web mereka. Traffic exchange surfing otomatis ini diperdagangkan untuk menampilkan halaman secara otomatis tanpa usaha manual pada bagian surfer. Biasanya berupa iklan. Sistem ini bertahun-tahun berkembang dan terus berkembang hingga kini. Sebagian besar anggota memilih untuk menjadi premium member dengan membayar biaya tertentu bagi web yang ingin ia tampilkan sebagai ganti klik manual.

Teknis autosurf

Auto surf bisa diartikan sebagai pertukaran lalu lintas yang terjadi secara otomatis memutar atau merotasi lalu lintas antar website pada browser. Secara teknis, seorang anggota akan memperoleh kredit untuk setiap situs yang mereka lihat, kemudian kredit yang diperoleh tersebut digunakan untuk memasang web yang dirotasikan ke anggota yang lain untuk dilihat. Sehingga dengan cara seperti ini, para angota akan mampu membawa sejumlah besar lalu lintas ke situs yang diiklankan atau didaftarkan. Tujuan dari pertukaran lalu lintas surfing otomatis ini adalah untuk meningkatkan lalu lintas situs Web.
Artikel lain Gunakan Youtube untuk Mendapatkan Backlink.

Gratis

Ada dua macam keanggotaan, keanggotaan free atau free member dan keanggotaan premium member. Fasilitas keduanya berbeda. Anggota free member harus melakukan aktifitas autosurf pada web browsernya guna mendapatkan kredit yang nantinya digunakan untuk merotasikan web atau blog yang didaftarkan. Tanpa biaya apapun. Sedangkan anggota premium member, mendapatkan fasilitas tanpa ikut melakukan surfing, tetapi tetap mendapatkan visitor ke dalam web miliknya. Rotasi ini dilakukan oleh admin web autosurf dengan tambahan biaya tertentu yang telah ditetapkan.

Premium dan earning

Pada sisi lain, terdapat beberapa anggota autosurfers yang dibayar untuk melihat iklan murni dari situs pengiklan untuk jumlah waktu tertentu. Interval rentang waktu yang yang dibututuhkan sekali display beragam, biasanya dari 15 hingga 30 detik. Honor yang didapatkan masih berupa sen dollar diseuaikan dengan menit waktu diplay iklan. Honor premium member dan free member juga berbeda. Biasanya premium member mendapatkan lebih banyak dibanding free member untuk sekali surfing. 
Referensi Strategi Ampuh Meningkatkan Page Rank Blog.

Rasio surf

Perkembangan selanjutnya dari traffic exchange autosurf ini memungkinkan anggota mendapatkan kredit dari aktifitas surfingnya yang kemudian digunakan untuk merotasi web atau iklan miliknya. Anggota memperoleh kredit dengan rasio surfing yang telah ditentukan oleh pemilik website traffic exchange. Dengan kata lain, setiap halaman views anggota bernilai bagian tertentu atau seluruh kredit, dan setiap tampilan situs anggota ini biaya kredit (misalnya 2: 1 Surf Ratio berarti anggota mendapatkan 1 view dari situs mereka untuk setiap 2 halaman yang mereka lihat ). Atau dengan model prosentse. Misal rasio 70%. Maka anggota akan mendapatkan 7 views dari situs mereka untuk setiap 10 halaman yang mereka surfing.

Ajang promosi

Melalui website traffic exchange ini, anggota dapat mempromosikan website atau blog mereka sendiri, bisa pula berupa halaman splash dan program afiliasi. Selain itu website traffic exchange ini juga menawarkan insentif bagi anggota yang berhasil merekrut anggota baru. Insentif dapat berupa bonus, earning money dan persentase dari kredit masing-masing referral membuat. Keberadaan anggota baru sangat bermanfaat, diantaranya adalah masuknya surfer unik yang secara otomatis juga akan mendongkrak kredibilitas dan kinerja. 
Artikel lain Cara Memasang Meta Tags Blogger yang SEO Friendly.
Aktifitas saling mengunjungi ini juga sangat bagus untuk website atau blog yang fokus pada ecommerce. Harapan yang disuguhkan adalah mereka akan mendapatkan calon pelanggan baru bagi produk-produk yang mereka tawarkan. Setiap halaman yang terbuka akan berpeluang dikunjungi oleh surfer. Apalagi halaman yang telah dikemas baik, simple, fast loading dengan kalimat yang persuasif. Mengenai hal ini silakan simak Tips Menggunakan Website Traffic Exchange.

No comments:

Post a Comment

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.