AddMeFast, Cara Jitu Agar Cepat Terkenal

cara daftar dan menggunakan addmefast
AddMeFast adalah sebuah situs penyedia layanan saling bertukar like, followers, sharing dan traffic exchange. Sahabat yang ingin cepat populer, silakan mengikuti program dalam situs ini.

Bagaimana bisa demikian? Dengan mengikuti program ini, sahabat akan berpeluang untuk mendapatkan banyak followers dari akun media sosial yang sahabat miliki. Baik facebook, twitter, google plus, instagram dan lain-lain. Selain itu, status apapun yang sahabat tulis dalam media sosial tersebut akan mudah tersebar secara viral. Sehingga sangat cocok untuk sahabat yang ingin mengenalkan diri dan juga sangat bagus untuk memperlebar promosi produk dan jasa secara online.
Wajib baca Membuat Blog Dalam 5 Menit, Terbukti.

Mengapa AddMeFast?

AddMeFast memiliki keunggulan dibanding situs penyedia yang sama. Diantaranya adalah jumlah akun aktif mencapai 4 juta anggota yang tersebar di 220 negara di seluruh dunia. Selain itu, trafik interaksi perharinya telah menyentuh angka puluhan juta. Hingga saat postingan ini dibuat, AddMeFast telah menyelesaikan interaksi sebanyak 4,2 milyar pengguna. Pencapaian yang luar biasa bagi sebuah situs non media sosial.

Kelebihan lainnya adalah program ini sangat mudah dipahami oleh pengguna awam sekalipun, sebab interface atau desain antar muka di setiap halaman sangat sederhana dan user friendly. Juga support team yang terbilang cepat tanggap. Selain itu juga bisa untuk mendapatkan extra money dari program ini.

Bagi admin web, AddMeFast melayani traffic exchange atau tukar-menukar trafik bagi websitenya. Namun sayang, AddMeFast tidak menyediakan traffic exchange untuk blog bersubdomain. Hanya yang sudah TLD atau yang memiliki top level domain.
Artikel pilihan Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.

Cara kerja AddMeFast

Caranya sangatlah mudah. Sahabat tinggal menyediakan akun media sosial yang dimiliki. Lalu kumpulkan poin sebanyak-banyak melalui program like, follow, share, view dan lain-lain pada akun anggota AddMeFast yang lain. Kemudian, poin yang didapatkan itu digunakan untuk mendapatkan like, followers, share, view untuk profil atau status akun medsos yang kita daftarkan. Semakin banyak poin yang didapat, semakin banyak pula akun medsos akan mendapatkan like, followers, share, view balik. Sehingga akan mudah dikenal orang lain, hingga seantero dunia.
Referensi platform blog 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Gratis

Semua layanan AddMeFast adalah gratis. Dan AddMeFast juga tidak menjual jasa untuk menghasilkan like, follow, share, view bagi semua anggotanya. Jika sahabat ingin mendapatkan layanan poin unlimitted, silakan ajukan diri untuk mendaftarkan sebagai anggota premium.

Selanjutnya akan saya uraikan, bagaimana cara mendaftar dan menggunakan AddMeFast ini. Silakan simak tahapannya berikut ini.
Artikel lain Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?

Cara daftar dan menggunakan AddMeFast

1. Silakan masuk ke AddMeFast.com.
2. Klik Registration di bawah kotak Login.
3. Lalu isi email valid, pasword dan captcha anti spam. Lalu Sign Up.
4. Setelah itu, pendaftaran akan diaktifkan melalui email. Untuk itu, buka inbok email, lalu klik tautan konfirmasi aktivasi pendaftaran yang tersedia. Gunakan pasword pilihan AddMeFast dulu, untuk kemudian nanti bisa dirubah dalam menu setting profil. Berikut tampilan AddMeFast.
cara daftar dan menggunakan addmefast

5. Klik salah satu ikon akun media sosial di atas untuk mendapatkan poin.
6. Ikuti prosesnya, hingga poin telah masuk ke akun.
7. Lalu untuk mendapatkan like, followers, share dan views balik, silakan buat link medsos pada menu Add Stie/Page di sebelah kiri.
cara daftar dan menggunakan addmefast
Keterangan:
-->> Type, sesuaikan type akun sosial yang akan didaftarkan.
-->> Countries, pilih worldwide untuk semua negara di dunia. Jika ingin menentukan pada negara tertentu, hilangkan centang itu, kemudian pilih negara yang dituju.
-->> Title, tulis judul link.
-->> Page URL, adalah alamat URL link medsos yang didaftarkan.
-->> Total Clicks, pilih Off untuk unlimitted.
-->> Daily Clicks, pilih Off agar unlimitted tiap harinya.
-->> CPC, adalah harga poin tiap klik. Pilih 9 agar cepat mendapatkan respon.
8. Akhiri dengan Save Changes.
Referensi lain Membuat Postingan di Blog, Very Easy.

Fitur akun sosial lengkap

Sahabat juga dapat mendaftarkan link media sosial lainnya. Adapun media sosial yang disediakan oleh AddMeFast adalah facebook, twitter, google plus, youtube, instagram, vine, vkontakte, my space, pinterest, reverbnation, soundcloud, stumble upon dan website hits untuk traffic exchange situs.
Bacaan wajib Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.
Demikian bahasan seputar AddMeFast yang bisa saya ulas. Jika ada yang kurang, silakan ikut menambah dalam kolom komentar yang ada. Trims atas perhatiannya.

0 comments