Tuesday, April 21, 2015

Langkah Mudah Membuat Akun Google Plus

Cara Membuat Akun Google Plus - Google plus adalah media sosial yang dikelola oleh google untuk menjalin network ke sesama penggunanya. Baik berupa informasi, bagi-bagi file, data, hingga media yang bagus pula untuk jual beli. Jika sahabat telah memiliki akun gmail, maka sahabat akan mudah sekali memiliki akun google plus.

Baiklah, penulis akan bahas untuk para sahabat yang ingin memiliki akun google plus. Pada postingan sebelumnya, sahabat sampai pada verifikasi kode email lewat Handphone. Bila tahap itu dilanjutkan, maka akan muncul gambar berikut.
Artikel rekomendasi Tips Terbaik Membuat Blog bagi Pemula : Advice para Master.

Tahap-tahap Membuat Akun Google Plus

Silakan sahabat memulainya dengan klik gambar panah di sisi kanan layar. Lalu klik Join Google+.

Lalu muncul kotak berikut.
Cara Membuat Akun Google Plus

Tambah foto sahabat, agar mudah dikenali teman-teman sahabat yang sebelumnya telah memiliki akun google plus. Isi semua kolom yang tersedia dengan benar, lalu akhiri dengan Upgrade.

Pada tahap selanjutnya, sahabat diminta mencari orang-orang yang sahabat kenal. Maksudnya adalah, agar sahabat bisa menambah orang yang sahabat kenal sebagai teman dalam akun google plus ini. Boleh pula dilewati dengan mengklik Continue.

Sahabat juga akan ditawari beberapa akun google+ yang populer untuk diikuti. Sahabat boleh memilih lebih dari satu. Bahkan boleh juga melewatinya.
Cara Membuat Akun Google Plus

Tahap terakhir adalah melengkapi profile sahabat. Sampai pada tahap ini bila sahabat belum membuat foto untuk profile sahabat, silakan upload kembali.
Baca Cara Agar Blog Cepat Terindex Google.
Oke, sampai tahap ini, sahabat telah memiliki akun google plus. Silakan lengkapi profil sahabat yang belum lengkap agar komunikasi dengan calon teman-teman sahabat menjadi lancar.

Demikian postingan penulis tentang Cara Membuat Akun Google Plus. Dan selanjutnya akan saya bantu bagaimana mengetahui ID Google sahabat. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. berarti asal sudah pernah membuat gmail pasti sudah bisa buat akun gplus ya? tinggal ngelanjutin gitu kan?

    ReplyDelete

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.