Inilah Cara Cepat Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone


Membuat email, kini telah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Khususnya para pelaku dunia online. Termasuk para netter dan admin blog. Manfaat email memang sangat banyak. Dengan email, seseorang bisa menjalin komunikasi jarak jauh baik dengan saudara, teman, kolega, bisnis hingga urusan kenegaraan. Mayoritas situs jejaring media sosial pun mewajibkan anggotanya untuk mendaftarkan diri menggunakan alamat email miliknya.

Satu akun untuk banyak produk

Khusus bagi admin blog, memiliki akun email dari gmail adalah dasar awal dalam membuat blog. Selain bisa berinteraksi dalam mengelola blog, akun gmail sudah terintegrasi dengan akun google lainnya, seperti google plus, google drive, google photos, adsense, adwords dan masih banyak lagi. Maklum, memang google telah mentasbihkan kemudahan dalam memiliki beberapa akun dengan hanya melakukan sekali pendaftaran saja.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.
Terkait dengan pembuatan akun gmail ini, muncul pertanyaan sekaligus permintaan dari beberapa rekan blogger tentang bagaimana membuat akun gmail yang banyak tanpa menggunakan verifikasi nomor handphone. Seperti diketahui, setiap pembuatan email dari gmail ini, ada kolom khusus dari google untuk menyematkan nomor handphone sebagai salah satu syarat verifikasi email tersebut. Sedangkan bagi sebagian kita, nomor handphone yang dimiliki jumlahnya terbatas. Maka diperlukan trik khusus dan mumpuni guna membuat gmail ini tanpa melalui verifikasi melalui handphone. Berikut triknya.

Trik membuat gmail tanpa verifikasi handphone

1. Buka browser, gunakan firefox atau chrome. Untuk step-step berikut ini menggunakan browser firefox.
2. Buka mode Jendela Pribadi Baru pada bilah menu pojok kanan atas. Sedangkan untuk Chrome, gunakan mode Incognito. (Baca Incognito, Mode Penyamaran Saat Browsing)
3. Masuk ke gmail.com. Lalu klik Buat Akun Baru pada pojok kanan atas.
Inilah Cara Cepat Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone
4. Isi semua kolom yang disediakan. Seperti nama depan, belakang, username untuk email, pasword, tanggal lahir, dan seterusnya. Namun khusus untuk kolom Ponsel, dikosongkan saja. Lalu pada opsi Lewati verifikasi ini ... dst, jangan dicentang. Agar verifikasi hanya menggunakan kode unik chaptcha.
5. Akhiri dengan klik Langkah berikutnya.

Dan selesai. Kini sahabat telah membuat akun gmail baru tanpa verifikasi nomor handphone. Catat email dan paswordnya baik-baik. Dan gunakan email tersebut sebaik-baiknya.
Artikel rekomendasi 15 Platform Gratis Terbaik untuk Membuat Blog.

Banyak akun gmail, bisakah?

Kemudian, sesuai permintaan. Apakah saya bisa membuat akun lagi melalui jendela browser ini? Bisa. Silakan mencoba lagi dengan Logout akun akun terlebih daulu. Lalu tutup jendela browser. Kemudian masuk ke web gmail lagi. Selanjutnya, lakukan tahap-tahap di atas.

Dengan demikian, membuat akun gmail yang banyak, bukan jadi soal meski tidak memiliki banyak nomor handphone.
Simak pula Satu Email Untuk Banyak Akun Twitter, Bisakah ?.
Demikian trik cepat membuat gmail tanpa verifikasi nomor handphone. Semoga bermanfaat. Dan sekali lagi, gunakan akun gmail tersebut sebaik-baiknya. Terutama untuk kebaikan. Trims..

8 comments