Cara Agar Hemat Data Kuota Internet Saat Browsing


Cara Agar Hemat Data Kuota Internet Saat Browsing - Bagi sahabat yang suka browsing, maka tentunya tidak lepas dari yang namanya koneksi internet. Ada beraneka ragam cara koneksi internet. Ada yang memakai layanan gratis seperti hotspot/wifi ataupun yang memakai layanan data operator. Bagi sahabat yang memakai data layanan operator, terkadang dipusingkan akan cepat habisnya kuota internet. Padahal tidak sedikit rupiah yang dikeluarkan untuk membeli kuota pulsa itu.

Berikut, saya akan bagi trik agar kuota internet pada layanan kartu operator baik XL, Telkomsel, Indosat, Smartfren dll tidak cepat habis. Trik ini sangat bermanfaat sekali bagi yang bermain PTC atau paid to click. Baca referensinya tentang PTC di Cara Lain Dapat Uang di Internet. Atau bagi sahabat yang sudah mulai merasakan manisnya traffic exchange. Baca Trafik Blog Melimpah dengan System Traffic Exchange.

Tahap-tahapnya agar kuota internet sahabat lebih hemat adalah sebagai berikut :

1. Sebaiknya sahabat memakai browser google chrome. Tidak menafikan browser yang lain, namun pada kenyataannya, browser ini lebih mudah dalam segala aspek settingan.
2. Klik di pojok kanan atas. Lalu pilih Setting.
3. Menuju ke Show advanced settings.
Cara Agar Hemat Data Kuota Internet Saat Browsing
4. Sesuaikan seperti gambar di atas.
5. Lalu klik Manage exceptions pada menu Plugins.
Cara Agar Hemat Data Kuota Internet Saat Browsing
6. Disable pada pilihan Adobe Flash Player.

Buka URL tujuan browsingnya, lalu perhatikan perbedaan laju penggunaan data pada modem. Pasti jauh berbeda.

Demikian tutorial tambahan pada blog tutorial blogging kali ini. Semoga bermanfaat.

0 comments