Panduan Memaksimalkan Hitleap untuk Mempercepat Trafik Blog


Panduan Memaksimalkan Hitleap untuk Mempercepat Trafik Blog - Bagi sahabat blog, pasti sudah pernah mendengar Hitleap. Ya, Hitleap adalah salah satu situs trafik exchange terbaik hingga sekarang. Hampir semua admin website pernah menggunakannya. Sebab, selain simple, juga sangat cepat dampak jumlah trafiknya.

Bagi sahabat yang belum begitu paham tentang traffic exchange, silakan menuju ke Trafik Blog Melimpah dengan System Traffic Exchange.

Kali ini penulis akan memberikan panduan cara memaksimalkan Hitleap ini untuk mempercepat banyaknya trafik ke blog milik kita. Cara ini gratis tentunya. 

Hitleap untuk mempercepat trafik blog

1. Silakan masuk ke www.hitleap.com. Lalu klik Sign Up untuk mendaftar.
2. Silakan sahabat isi formnya dengan benar, terutama alamat email. Sebab nanti digunakan untuk aktivasi layanan ini. Username dibuat unik dan mudah diingat. Akhiri dengan centang pada I Agree to the Terms of Service.
3. Setelah itu tunggu sebentar, lalu silakan cek inbok email yang terdaftar tadi. Inbok atau spam. Klik link aktivasinya.
4. Setelah teraktivasi, sahabat bisa langsung masuk dengan klik Sign In. Centang saja Keep Me Logged In agar nanti tidak perlu capek-capek menulis email atau username dan password saat Sign In.
5. Lalu muncul beberapa menu :
-->> Account adalah detail akun sahabat tadi. Terdiri dari type akun, profil dan hasil tiap menit trafik exchange dalam grafik.
-->> My Website adalah website yang akan dimasukkan dalam layanan ini. Untuk menambahkannya, sahabat klik saja Add New Website. Isi semua form yang dibutuhkan. Alamat URL jangan sampai salah. Durasi boleh berapapun detiknya. -->> Untuk Traffic Source, hanya diperbolehkan layanan Direct saja. Jika ingin Costume, sahabat harus Upgrade Member terlebih dahulu. Advance Option juga bisa dirubah sesuka hati kita terutama jumlah hit received atau jumlah tampilan blog kita per-jam-nya. Setelah semua oke, menuju Submit for Review.
-->> Untuk member free, slot website yang diperkenankan hanya 3 saja. Jika ingin tambah, sahabat harus Upgrade Member.
-->> Traffic Exchange adalah menu utama situs ini. 

6. Sahabat diminta untuk mendownload sebuah software bawaan hitleap guna mempermudah layanan pertukaran trafik dengan admin blog yang lain. Namanya Hitleap Viewer. Besar file 27 MB.
7. Setelah itu, install Hitleap Viewer tersebut, lalu Sign In kembali untuk kemudian kita gunakan untuk menaikkan trafik blog kita.
Agar lebih hemat kuota internet, sahabat bisa kembali membaca Cara Agar Hemat Data Internet Saat Browsing.

Demikian tutorial Memaksimalkan Hitleap untuk Mempercepat Trafik Blog ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments