Fakta Tentang Pasukan Blogspot yang Mengejutkan

trik meledakkan visitor dengan pasukan blogspot
Ada yang menarik saat saya berkunjung ke sebuah situs forum SEO blog. Salah seorang anggotanya membuat sebuah thread, yang bisa dibilang menawan, brillian dan jarang mendapatkan perhatian para blogger.

Ia menggunakan trik khusus untuk meledakkan jumlah visitornya tanpa traffic exchange, tanpa software, tanpa backlink dan tanpa share ke media sosial. Namun hasilnya, sungguh sangat luar biasa menurut saya. Selain visitornya melimpah, penghasilan PPC adsense nya juga bikin decak kagum.
Artikel pilihan Alexa Rank Meluncur Drastis dalam 21 Hari.
Menurut penuturannya, dalam rentang waktu satu bulan, blog yang ia kelola langsung mendapatkan jumlah UV atau unique visitor hingga puluhan ribu. Padahal blog tersebut baru berumur 1 bulan. Kok bisa? Dan bagaimana hal itu bisa terjadi? Saya akan mencoba untuk kembali mereview ulang bagaimana si admin ini mengakali google dan blogger dalam membuat blog. Berikut ulasannya.

Trik meledakkan visitor dengan pasukan blogspot

Trik yang digunakan adalah memakai pasukan blogspot. Maksudnya bagaimana? Saya analogikan pada grup pasukan tentara. Layaknya sekumpulan pasukan yang mendukung komandan guna memenangkan peperangan. Mereka bahu membahu dengan sekuat tenaga di belakang sang komandan atas perintah dan petunjuknya. Masih belum paham?

Langsung masuk ke contoh saja. Jadi pertama buatlah 1 blog utama. Blog ini jadi blog komandan. Kemudian poles blog utama dengan SEO on page. Gunakan metode SEO on page yang pernah dipelajari, seperti menggunakan template responsive seo friendly, breadscrumb, jumlah page yang memadai seperti about us, privacy policy, contact us dan sitemap, lalu submit ke google webmaster dan masukkan ke property google analytics, serta SEO on page lainnya.
Baca 10 Kesalahan Fatal yang Sering Terjadi Saat Membuat Blog.
Setelah itu buat postingan setiap hari 1 postingan. Hingga hari ke 7. Jadi jumlah postingan ada 7 buah. Usahakan postingan semua lolos copyscape minimal 80% alias menggunakan konten original. Kemudian diamkan blog utama ini selama seminggu ke depan.

Saat mendiamkan blog itu, buat blog-blog baru yang banyak. Tetapi menggunakan email dari gmail yang berlainan. (Baca Inilah Cara Cepat Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone) Usahakan membuat 20 blog baru tersebut dengan niche yang sama atau mirip dengan blog utama tadi. Buat 5 postingan pada tiap-tiap blog baru tersebut. Kemudian buat link keluar pada masing-masing blog menuju ke blog utama. Dan diamkan selama 7 hari.

Trik ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat perilaku mesin pencari google yang menganggap bahwa blog utama adalah blog yang penting. Karena banyak yang membuat link untuknya. Sehingga, dampaknya akan mengangkat peringkatnya di hasil penelusuran. Jika sebuah situs atau blog sudah berhasil nagkring di halaman pertama hasil penelusuran, maka tinggal menunggu jumlah visitor yang pasti akan terangkat naik. Apalagi menggunakan niche blog yang ngetrend.
Artikel rekomendasi Inilah Rahasia Sebelum Membuat Blog yang Harus Anda Siapkan.

Konten banyak dan kontinyu

Setelah tujuh hari, buat postingan pada blog utama sebanyak-banyaknya. Trik yang paling ideal adalah dengan menggunakan jasa freelance writer untuk mendapatkan artikel banyak dan kontinyu setiap harinya. Atau jika memang sanggup membuat artikel yang banyak dan kontinyu setiap hari, silakan buat sendiri. Maksud konten banyak dalam sehari adalah untuk membuat keyword makin gemuk. Sedangkan kontinyu sangat berguna untuk proses update dalam perayapan mesin pencari. Dalam rentang waktu sebulan, lihat saja hasilnya.

Lalu bagaimana dengan pasukan blogspot yang telah dibuat tadi? Hapus saja saat blog utama telah berhasil nangkring di halaman pertama hasil penelusuran.
Artikel lanjutan 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.
Metode ini sangat cocok untuk blog yang berorientasi pada monetisasi blog. Baik melalui adsense atau PPC lainnya dan iklan CPM. Bahkan bila cerdik dalam membuat hitung-hitungan untung ruginya, metode ini akan memberikan masukan yang sangat besar bagi admin.

Demikian trik yang bisa saya bagikan. Saya tidak menganggap bahwa trik ini mampu 100% berhasil. Semua bergantung pada banyak komponen, baik admin, blog pesaing, dan juga metode algoritma google yang senantiasa update dan terbarukan. Semoga bermanfaat.

I am not mastah or newbie, but I am a Blogger.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.