Teknik Rahasia Keyword dari Para Master


teknik black hat seo keyword
Meta tags keyword adalah rangkaian kata-kata yang disematkan ke dalam situs guna membantu google mencari konten di mesin pencari sesuai indeks halaman-halaman web di mana kata kunci yang digunakan. Maka wajar, pemakaian kata kunci yang tepat akan menempatkan situs pada posisi yang lebih baik dibanding yang lainnya.

Keyword bisa diibaratkan gerbang pintu masuk utama bagi tiap-tiap situs. Gerbang yang besar, bagus, indah dan menarik perhatian akan membuat calon pengunjung terpikat untuk memasukinya. Selain itu, petunjuk mengenai tempat yang ada di dalamnya juga terpampang jelas di depan pintu gerbang tersebut. Sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam tempat itu.
Teknik wajib Agar Blog Cepat Terindex Google.
Bagi blog, meta keyword juga sama pentingnya dengan blog itu sendiri. Boleh dikatakan, tidak ada keyword, maka jangan membuat blog. Artinya, jika ingin membuat blog, buatlah juga kata-kata kuncinya. Agar siapapun bisa menerka isi di dalam blog itu sendiri.

Mesin googlebot sangat rajin merayapi blog dengan keyword yang tersusun dengan baik. Selain itu, kepadatan keyword pada sebuah postingan juga memegang peranan penting. Hanya memang, peletakan keyword ini tidak mudah. Jika tidak pandai meletakkannya, maka dipastikan pembaca blog akan merasa bosan. Sebab, posisi keyword yang seakan dipaksakan membuat terlalu banyak keyword yang diulang-ulang. Alih-alih mendapatkan simpati pengunjung, sebaliknya justru membuat pengunjung lari karenanya.

Lalu bagaimana cara meletakkan keyword yang baik itu? Jumlah keywordnya banyak, tetapi letaknya tidak mengganggu pembaca. Bagaimana caranya?

Ada sebuah cara yang bisa dilakukan. Dan cara ini murni dari para master SEO. Cara ini juga sempat booming beberapa tahun sebelumnya. Namun sempat menghilang akibat sweeping algoritma google di akhir tahun 2013. Mau tahu caranya?
Artikel pilihan Cara membuat Komentar Anchor Text yang SEO Friendly.
Caranya adalah meletakkan semua keta keyword ke dalam postingan. Boleh tersebar merata, boleh pula diletakkan di bagian tertentu, misal di bagian awal, tengah atau akhir postingan. Buatlah sebanyak-banyaknya, bisa pula berulang-ulang. Lalu ubah ukuran font menjadi yang paling kecil (smallest). Kemudian setelah itu, beri warna font tersebut sesuai warna background blog. Jika warna background blog putih, maka gunakan warna putih pula. Dan seterusnya.

Hasilnya, jumlah keyword bisa sangat banyak dan merata dalam satu buah postingan. Selain itu, jumlah karakter huruf pun juga makin banyak, karena mendapatkan tambahan dari banyaknya keyword yang dimasukkan.

Dampaknya, mesin pencari google akan mendapatkan jumlah hasil perayapan keyword atau kata kunci yang berlimpah. Sehingga memungkinnya untuk dilaporkan ke dalam hasil pencarian yang lebih baik dari blog lainnya.

Bagaimana menurut sahabat, sangat brilian kan metode ini? Atau sahabat mempunyai pendapat lain soal cara di atas?

Kalau saya sendiri, trik itu termasuk black hat seo. Trik instan untuk mendapatkan hasil SEO yang baik dalam waktu sekejap. Dan tentunya, semua hal yang tidak natural telah mendapatkan perhatian algoritma google. Maka wajar bila cara ini pernah digunakan alasan google untuk membantai blog pemakai metode black hat seo model ini.

Artikel terkait Cara Memasang Meta Tags agar SEO Friendly.
Selanjutnya, terserah sahabat. Sebab saya juga belum mengetahui, apakah algoritma google itu masih bekerja untuk saat sekarang ataukah tidak.

Saya tunggu responnya dari sahabat semua. Trims

3 comments