Saturday, February 13, 2016

Free Blog Zombie Edisi Februari 2016

blog zombie gratis

Jika sebelumnya sering saya bagikan backlink gratis melalui Jurus Tandur dengan respon yang sangat baik, maka kini coba saya rubah sedikit. Yakni, bagi-bagi blog zombie gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Sebelum saya bagikan, perlu saya beritahukan, bahwa stok blog zombie yang saya miliki memiliki Page Authority minimal 27/100. Sehingga sudah cukup lumayan untuk dijadikan blog utama ataupun untuk blog dummy.
Dilarang keras untuk dijual kembali !
Bagaimana cara mendapatkannya?

Sangatlah mudah. Sahabat cukup memberikan komentar relevan  dan tidak SPAM pada minimal 2 artikel di dalam blog ini. Setelah itu masukkan komentar dalam postingan ini, yang menyatakan bahwa sahabat sudah memberikan komentar 2 kali dalam 2 artikel yang berbeda. Untuk alamat email, masukkan lewat form Contact Us dan sertakan link artikel yang telah dikomentari.

Jika sudah selesai, Anda akan mendapatkan blog zombie 2 buah secara GRATIS.

Bonus langganan bulanan bagi yang mau jadi subscriber blog ini.
Buruan, karena stok terbatas.
Jika kehabisan stok, silakan menunggu edisi bulan selanjutnya. Jika tidak ada halangan, akan tetap Update tiap pertengahan bulan. Doakan saja.
Rekomendasi bacaan Seputar Blog Zombie dan Keuntungan Memilikinya dan Cara Memanfaatkan Blog Zombie dan Mendapatkan Uang Darinya.
Jika ada yang butuh paket banyak, kirimkan tawaran melalui Contact Us. Dijamin biaya sangat terjangkau.
Butuh artikel berkualitas di Jasa Penulis Artikel.
Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita Blogger Indonesia. 

72 comments:

  1. Replies
    1. 2 blog zombie sudah terkirim sob, silakan cek dulu sebelum didaftarkan kembali.

      Delete
  2. Replies
    1. gan Tri Wibowo, 2 blog zombie sudah terkirim, silakan cek dulu sebelum didaftarkan kembali. moga sukses.

      Delete
  3. Ane udah komen di 2 artikel berbeda mas.. Mudah2an kebagian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang saja gan Miliarder, sudah saya siapkan. 2 blog zombie sudah terkirim, silakan cek dulu sebelum didaftarkan kembali. Good luck.

      Delete
  4. Replies
    1. atas nama siapa? sepertinya semua email masuk sudah terkirim 2 blog zombie.

      Delete
  5. Replies
    1. Udah 2 artikel saya komen, mundahan dapat aminn

      Delete
    2. Sudah terkirim 2 blog zombie sob, silakan dicek dan segera didaftarkan. good luck.

      Delete
  6. Udah komen di 2 artikel om, semoga kebagian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob, 2 blog zombie sudah terkirim. moga bermanfaat.

      Delete
  7. saya sudah 2x komen di artikel berbeda gan ,semoga dapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 blog zombie sudah terkirim sob, silakan cek via email. salam sukses.

      Delete
  8. Replies
    1. kirim emailnya melalui Contact Us sob. Kalau sudah, pasti saya kirim.

      Delete
  9. udah kasih komen gan.. :) di tunggu zombie nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. zombie sudah terkirim Sist, silakan cek via email inbok. Moga bermanfaat.

      Delete
  10. Saya sudah 2 komentar di artikel berbeda. Di tunggu blog zombinya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog zombie 2 unit telah terkirim, silakan dicek inbok emailnya. moga sukses sob.

      Delete
  11. Sudah komen ya min :) semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah sob, 2 blog zombie melalui email. silakan dicek. Trims and good luck.

      Delete
  12. Sudah di komentar, 2 artikel berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK, dan blog zombie sudah terkirim sob. 2 buah.

      Delete
  13. sudah komentar bro, 2 artikel berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah terkirim sob, blog zombie melalui email inbok. silakan dicek. lalu langsung segera di didaftarkan biar tidak keduluan yang lain.

      Delete
  14. sy newbi pingin terus belajar. manfaat banget nih artikel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat belajar gan Hernan, saya yakin suatu saat sobat akan sukses jika tetap semangat dan konsisten.

      Delete
  15. Replies
    1. sudah terkirim blog zombienya, silakan dicek ya. moga sukses.

      Delete
  16. ikut pengen si jombi ah,
    sudah koment 2 artikel juga, om

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek inbok, sudah terkirim 2 blog zombie-nya.

      Delete
  17. Replies
    1. 2 blog zombie sent to your email, please check.

      Delete
  18. Saya minta dong sob, saya penasaran sama blog zombie dan efeknya buat blog saya. emailnya : wiboworenal@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap sob, sudah saya kirim. silakan dicek. moga bermanfaat dan blog zombienya.

      Delete
  19. dah komen 2 artikel gan, minta zombienya dong. terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. khusus buat sobat Jamhuri, coba kirim ulang alamat emailnya, sebab sudah saya kirim tetapi gagal. mungkin salah ketik.

      Delete
  20. Mudah mudahan saya dapet :D

    chek email ah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah terkirim 2 blog zombie, moga bermanfaat.

      Delete
  21. Tugas selesai gan, semoga masih ada blog zombienya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah terkirim sob, 2 blog zombie. please check.

      Delete
  22. tugas selesai kang paijo semoga msih kebagian hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kang El, tolong alamat emailnya dikirimkan via Contact Us.

      Delete
  23. Mas, gue udah 2 komentnya.

    Gue minta nih,,,, hehehe...
    Kirim ke mrdunggio@gmail.com ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 blog zombie sent via email, please check mister. good luck.

      Delete
  24. Replies
    1. silakan akhi, sesuai prosedur yang ada. pasti kebagian. syukron and jazaakumullohu khorion katsiron.

      Delete
  25. wah pengen nih blog zombinya, bagi-bagi gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sob Imam, silakan cek inbok. blog zombie sudah meluncur. langsung daftar ya bias ga keduluan yang lain. thanks, good luck.

      Delete
  26. saya saya om, minta dong zombie nya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan sesuai prosedur sob. trims atas atensinya.

      Delete
  27. wah pengen nih blog zombinya, bagi-bagi gan hehe , email : akitawinner168@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Komentar Udah Terkirim Gan....Semoga Dapat

    ReplyDelete
  29. dah koment di dua artikel, semoga dapat blog zombie untuk belajar ngblog :D

    ReplyDelete
  30. Selamat malam om, ane lagi mo belajar ngeblog lagi nih...kalo berkenan kirim ya om blog zombie nya, trm ksh

    ReplyDelete
  31. udah ya om..ane komen di dua artikel..semoga masih dapet..hatur tengkyu pisan after n b4 nya...:) salam kenal

    ReplyDelete
  32. Bang saya mau dong , kirim ke ridwannurdiansyah67@gmail.com

    ReplyDelete
  33. bang tolong saya pengen 1 ya bang kirim ke gmail saya ridwannurdiansyah67@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Semoga dapet blog zombienya ini email aq om: darylfarahik@gmail.com

    ReplyDelete

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.