Cara Baru Blokir SMS Spam Secara Otomatis

Cara Baru Blokir SMS Spam Secara Otomatis
Spamming bisa diartikan sebagai cara meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya. Ternyata model seperti ini tidak hanya berlaku bagi dunia blogging dan internet marketing, tetapi juga melanda fitur short messages service atau SMS pada operator seluler.

Apapun alasannya, aktifitas spam sangat mengganggu dan sungguh sangat menyebalkan. Bunyi notifikasi pesan masuk dari SMS spam ini sering mengecoh para pengguna. Jika pada email terdapat email spam tanpa notifikasi karena otomatis masuk ke kotak masuk khusus spam, maka tidak demikian halnya dengan SMS spam ini. Notifikasi tetap jalan, meski termasuk kategori spam.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Gmail Untuk Blog.

Spam adalah sampah

Spam ini bisa dibilang sebagai sampah yang layak untuk dibuang. Biasanya berisi ajakan untuk melakukan sesuatu atau penipuan dalam berbagai macam modusnya. Sahabat juga mungkin pernah mengalami edisi spam mama minta pulsa. Sedangkan papa sekarang tidak lagi minta pulsa, tetapi papa minta saham, seperti anekdot presiden RI Jokowi beberapa waktu silam saat munculnya praktek dugaan kolusi di proyek Freeport.
Artikel referensi PTC atau Paid To Click, Cara Lain Dapat Uang di Internet.

CleanMessaging: Block SMS Spam

Namun kini ada kabar gembira, terutama pengguna smartphone untuk menangkal masuknya sms spam ini. Adalah aplikasi baru yang bernama CleanMessaging: Block SMS Spam yang dapat diunduh dan diisntall di smartphone guna memblokir masuknya SMS spam.

Jika aplikasi anti spam sebelumnya masih menggunakan cara manual dalam mendeteksi SMS spam, maka dengan aplikasi baru ini, pengguna smartphone akan mendapatkan kemudahan memblokir SMS spam secara otomatis. Teknologi teranyar yang dimiliki nya berupa Crowd Source Anti Spam. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk tidak lagi menandai nomor-nomor ponsel yang terindikasi spam. Selain itu juga tidak menandai isi SMS spam. Akan tetapi secara otomatis membersihkan kotak masuk berikut bunyi notifikasinya.
Bacaan wajib Agar Konten Blog Cepat Terindex Google.

Blokir otomatis

Semua SMS spam akan terkumpul dalam folder khusus spam. Seperti halnya pada inbox email spam. CleanMessaging: Block SMS Spam mampu memblokir nomor pengirim semua jenis SMS spam yang tidak dikenal maupun berupa numeric sender bahkan provider.

Sehingga, penipu atau orang-orang yang menyukai mengirim SMS spam ini tidak mampu lagi bergerak bebas meski menggunakan nomor-nomor ponsel yang berbeda-beda saat berikirim SMS spam.
Rekomendasi Membuat Blog Dalam 5 Menit, Terbukti.
Tunggu apalagi, selagi fitur ini masih ada yang versi gratisnya. Silakan unduh CleanMessaging: Block SMS Spam di google play store. Lalu install di perangkat smartphone dan jalankan. Hasilnya, spammers tidak akan dapat mengganggu aktifitas kita lagi.

I am not mastah or newbie, but I am a Blogger.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.