Mempercepat Jumlah Visitor dengan Fast Visit v1.1



Mempercepat Jumlah Visitor dengan Fast Visit v1.1 - Sahabat blogging, kita ketemu lagi di awal bulan yang baik ini. Semoga semua sehat selalu. Oke, di awal bulan ini saya akan bagikan cara terbaru guna menaikkan visitor untuk blog kita. Meski cara ini ada yang mengatakan ilegal, namun tidak sedikit pula menganggap cara ini masih sah.

Keluar dari perdebatan itu, saya akan beri tahu bagaimana menggunakan cara ini. Ternyata sangatlah mudah. 

Fast Visit v1.1

Siapkan bahan-bahannya yaitu sofware Fast Visit v1.1, koneksi internet, daftar proxy dan tentunya URL alamat blog kita. Berikut tahapnya :

1. Unduh software Fast Visit v1.1 With Auto IP Setting di sini.
2. Buka file rar-nya, lalu klik software-nya. Lihat ilustrasi di bawah.

Mempercepat Visitor dengan Fast Visit v1.1
3. Isikan alamat URL blog kita di kolom paling atas. Lalu yang lain sesuaikan seperti pada gambar. Sedangkan kotak di bawah adalah hasil loading tiap-tiap proxy. Ada yang sukses ada yang error.
4. List proxy pada notepad sebaiknya diperbarui setiap hari. Untuk updatenya, sahabat bisa menuju ke Update Proxy Hari Ini. Copy-pastekan ke notepad lalu save.

Cara ini akan menaikkan ranking alexa blog sahabat dengan cepat. Saran saya, PC or komputer milik sahabat terinstall antivirus untuk berjaga-jaga kalau terdapat proxy yang tertempel virus or trojan.

Demikian tutorial kali ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments