Makin Diklik Makin Untung di PPC Klikuntung.com


ppc klikuntung
iklan ppc klikuntung.com
Program iklan pay per click sudah bukan barang asing lagi. Apalagi bagi seorang blogger yang memang fokus pada afiliasi penayangan model iklan seperti ini. Salah satunya adalah google adsense yang kini menjadi incaran utama blogger untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui blog yang dikelolanya.

Faktanya, ternyata tidak mudah untuk mendapatkan izin menayangkan iklan afiliasi dari google adsense ini. Tidak sedikit pula blogger yang menuai kegagalan saat ikut mendaftarkan blognya ke google adsense tersebut. Akan tetapi sebaliknya, banyak pula yang telah mencicipi manisnya hasil dari iklan afiliasi dari google adsense.


Alternatif google adsense

Nah, untuk sahabat yang merasa kesulitan mendaftarkan blognya di google adsense, atau sembari menunggu approve atau bahkan sahabat yang telah memiliki hak untuk menayangkan iklan di google adsense yang ingin dapat tambahan rupiah gratis tiap minggunya, silakan bergabung di klikuntung.com.


Keunggulan klikuntung.com

Klikuntung.com menawarkan program afiliasai yang berbeda dengan program afiliasi yang serupa. Sebab menggunakan tampilan iklan yang mudah tertarget bagi pengguna. Sehingga lebih berpeluang untuk diklik dibanding iklan PPC lainnya. Contoh iklannya seperti berikut.
ppc klikuntung
Selain itu, hasil klik iklan juga lumayan tinggi. Klik untung memasang tarif Rp 450 untuk perklik iklan dengan harga klik tidak jauh berbeda yakni Rp 300. Sehingga bagi blogger yang sudah memiliki jumlah visitor banyak tiap harinya, tentu akan sangat mudah menghasilkan keuntungan.

Salah satu keunggulan klikuntung.com adalah metode withdraw pembayaran dengan tempo yang lumayan singkat, yakni seminggu sekali dengan limit yang lumayan terjangkau sebesar Rp 150.000. Pembayaran bisa diterima melalui Paypal,  WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan transfer antar bank lokal di Indonesia.

Program referal yang ditawarkannya pun sangat menggoda. Klikuntung.com akan memberikan fee Rp 100.000 bagi penerbit yang bisa menarik penerbit atau pengiklan baru bagi klikuntung.com.

Selain itu, untuk mengikuti program PPC dari klikuntung.com ini sangat mudah. Hanya perlu menyiapkan email valid dan website atau blog guna memasang iklannya. Selengkapnya, silakan simak ulasan cara mendaftar program PPC di klikuntung.com.


Cara mendaftar PPC di klikuntung.com

1. Kunjungi situsnya klikuntung.com.


ppc klikuntung

2. Klik saya ingin menghasilkan uang.


ppc klikuntung

3. Pilih Sebagai Penerbit atau Referal. Isi email valid dan buat kata sandinya. Akhiri dengan Daftar.
ppc klikuntung
4. Beberapa saat setelah mendaftar, sahabat akan diminta untuk mendaftarkan situs yang akan digunakan untuk menayangkan iklan. Klik + Tambahkan situs.
ppc klikuntung
4. Isi URL situs atau blog sahabat. Lalu klik Tambahkan situs baru.
ppc klikuntung
5. Gambar di atas adalah daftar situs atau blog yang telah didaftarkan. Sampai pada tahap ini, sahabat telah selesai mendaftar di klikuntung.com. Namun belum bisa menayangkan iklan sampai blog tersebut disetujui.
ppc klikuntung
6. Tidak menunggu lama, bahkan tidak sampai 1x24 jam blog yang telah memenuhi kriteria langsung disetujui. Tanda silang merah menandakan blog telah disetujui dan siap untuk mulai menayangkan iklan.
7. Untuk menampilkan iklan, silakan klik tanda <> pada pojok kanan untuk menyematkan kode iklan yang sesuai.
ppc klikuntung
8. Silakan berkreasi untuk membuat model iklan sendiri. Klikuntung.com terbilang cukup memadai dalam menyediakan model-model bentuk iklan yang manarik.
9. Selesai. Kini sahabat telah berhasil mendaftar dan sekaligus mengikuti program PPC klikuntung.com dengan iklan yang telah tersemat di blog.

Jangan lupa, seperti yang saya sampaikan di awal, klik untung juga menyediakan fee lumayan besar bagi penerbit yang bisa menarik penerbit lain atau pengiklan baru. Untuk itu, silakan sahabat bagikan link referal yang didapat dari klikuntung.com ke berbagai media sosial, misal facebook, twitter, google+, pinterest, dan bisa pula melalui postingan blog serta cara lainnya. Untuk mengetahui link referalnya, silakan masuk ke menu Program Referal.
ppc klikuntung
Tanda panah itulah link referal milik sahabat.

Contoh membagikan link referal dengan cara membuat status seperti ini :
Jaringan iklan baru dengan traffic orang Indonesia. Traffic dalam jumlah besar! Bayar dibawah Rp 450 untuk setiap klik. menerima situs dengan subjek apapun.
Atau :
Promosikan produk dan jasa Anda dan tarik hanya pengunjung yang ditargetkan. Format baru dari iklan yang menarik. Bayar untuk menampilkan iklan dan bukannya untuk menarik klien dan pelanggan.
Atau dengan memasang banner seperti berikut.


ppc klikuntung

Setelah semua proses dilalui, sahabat bisa melakukan aktifitas lainnya seperti biasa dan biarkan sistem klikuntung.com berjalan untuk memenuhi penghasilan sahabat.


Saran

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya pada klikuntung.com, ada satu hal yang kurang 'pantas' bagi klikuntung.com. Salah satunya adalah iklan konten dewasa yang masih diperbolehkan untuk diiklankan. Akibatnya, bagi blogger yang mengusung konsep religius, dakwah dan anak-anak, akan kesulitan untuk menerimanya. Sehingga, saya berharap jika pun ada iklan konten dewasa, maka frekuensi jumlah penayangannya dibatasi.

Demikian ulasan mengenai ppc di klikuntung.com. Semoga bermanfaat dan bisa jadi ladang penghasilan baru untuk kebaikan bersama.

4 comments