Lagi, UFO Terbakar di Atmorfer Bumi 13/11/2015

Lagi, UFO Terbakar di Atmorfer Bumi
penampakan UFO di Sri Lanka (13/11) canadajournal.net
Sri Lanka, Berita soal UFO seakan tak ada habis-habisnya. Maklum segala hal yang mengenai berita mistery memang banyak yang menyukainya, sebab informasinya selalu bikin penasaran. UFO atau singkatan dari Unidentified Flying Object atau biasa diartikan dengan istilah pesawat terbang yang tidak teridentifikasi. Atau ada pula yang menyebut BETA yakni Benda Terbang Aneh.

Apapun istilah yang dipakai, kini kabar mistery UFO kembali mencuat di akhir minggu ini. Seperti yang baru-baru ini menjadi heboh di dunia, yaitu isu penampakan UFO yang terbakar di atmosfer.

Adalah Badan Antariksa Eropa (ESA) yang memberikan informasi jatuhnya UFO ke bumi ini. Sesuai prediksinya, UFO yang diperkirakan bernama WT1190F itu jatuh di sebelah selatan laut Sri Langka pada tanggal 13 November 2015.

Adapun para peneliti pasti akan merasa kesulitan sebab lokasi jatuhnya UFO ini di atas laut. Proses identifikasinya juga akan menemui banyak kendala.

Namun demikian, peristiwa terbakarnya UFO ini kini menambah rentetan kabar adanya makhluk asing yang ingin berkunjung di bumi. Hal ini lagi-lagi berpeluang untuk  kembali memunculkan mistery dan spekulasi baru.

Kita juga masih menanti, apakah mistery UFO kali ini adalah benar-benar makhluk asing yang menuju bumi atau benda asing yang jatuh ke bumi. Sebab menurut informasi lainnya, UFO yang dikabarkan terbakar itu bukanlah UFO yang sebenarnya, melainkan sampah pesawat Apollo yang telah diorbitkan ke bulan pada tahun 2002 silam. Mana yang bebar?

Kita tunggu hasil penelitiannya.

0 comments