Free Blog Zombie Edisi Februari 2016

blog zombie gratis

Jika sebelumnya sering saya bagikan backlink gratis melalui Jurus Tandur dengan respon yang sangat baik, maka kini coba saya rubah sedikit. Yakni, bagi-bagi blog zombie gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Sebelum saya bagikan, perlu saya beritahukan, bahwa stok blog zombie yang saya miliki memiliki Page Authority minimal 27/100. Sehingga sudah cukup lumayan untuk dijadikan blog utama ataupun untuk blog dummy.
Dilarang keras untuk dijual kembali !
Bagaimana cara mendapatkannya?

Sangatlah mudah. Sahabat cukup memberikan komentar relevan  dan tidak SPAM pada minimal 2 artikel di dalam blog ini. Setelah itu masukkan komentar dalam postingan ini, yang menyatakan bahwa sahabat sudah memberikan komentar 2 kali dalam 2 artikel yang berbeda. Untuk alamat email, masukkan lewat form Contact Us dan sertakan link artikel yang telah dikomentari.

Jika sudah selesai, Anda akan mendapatkan blog zombie 2 buah secara GRATIS.

Bonus langganan bulanan bagi yang mau jadi subscriber blog ini.
Buruan, karena stok terbatas.
Jika kehabisan stok, silakan menunggu edisi bulan selanjutnya. Jika tidak ada halangan, akan tetap Update tiap pertengahan bulan. Doakan saja.
Rekomendasi bacaan Seputar Blog Zombie dan Keuntungan Memilikinya dan Cara Memanfaatkan Blog Zombie dan Mendapatkan Uang Darinya.
Jika ada yang butuh paket banyak, kirimkan tawaran melalui Contact Us. Dijamin biaya sangat terjangkau.
Butuh artikel berkualitas di Jasa Penulis Artikel.
Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita Blogger Indonesia. 

72 comments