Cara Memanfaatkan Blog Zombie dan Mendapatkan Uang Darinya

cara memanfaatkan blog zombie
Makin hari, blog zombie makin berkilau di mata para blogger khususnya dan pelaku online pada umumnya. Betapa tidak, banyak forum yang berisi konten SEO, justru kini berisi seputar blog zombie dengan aneka ragam varian berikut transaksinya.

Tidak sedikit yang telah menikmati hasil dari blog zombie ini. Baik menikmati sisi SEO maupun keuntungan mendapatkan uang darinya. Mengapa bisa demikian?

Uraian di bawah akan coba saya sampaikan mengenai bagaimana memanfaatkan blog zombie hingga kemudian menjadi ladang rezeki baru.

Cara memanfaatkan blog zombie

Telah saya uraikan sebelumnya mengenai seputar blog zombie, sehingga tidak perlu lagi untuk saya jelaskan. Inti selanjutnya adalah bagaimana memanfaatkan blog zombie yang telah kita miliki. Sahabat bisa memanfaatkan blog zombie sebagai blog utama atau sebagai blog pendukung.

Sebagai blog utama

Jika pilihannya adalah untuk digunakan sebagai blog utama, maka jangan sampai sembarangan dalam mendaftarkan blog zombie. Cek benar-benar semua yang berkaitan dengan blog tersebut mulai dari berapa pagerank-nya, backlink yang ada, Domain Authority dan Page Authority dan Ranking di Alexa. Untuk mendapatkan informasinya, silakan cek di layanan tools yang terkait dengannya.

Cek page rank melalui http://www.cekpr.com/
Cek backlink melalui https://ahrefs.com/
Cek Domain dan Page Authority melalui https://moz.com/researchtools/ose/
Cek Alexa melalui http://www.alexa.com/
Kemudian cek pula history blog zombie melalui https://archive.org/web/.
Artikel pilihan 8 Alasan Mengapa Anda 'Wajib' Memiliki Blog.

Blog pendukung

Blog pendukung atau istilah bekennya blog dummy juga bisa menggunakan blog zombie. Bahkan terbukti sangat ampuh dalam menaikkan posisi blog utama dalam search engine. Sehingga dari sisi SEO, blog dummy memiliki tempat yang bagus untuk dijadikan blog pendukung blog utama.

Sebelum mendaftarkan blog zombie menjadi blog dummy, silakan cek semua komponen yang ada. Caranya mirip seperti pada blog utama.

Setelah mendaftarkannya, silakan isi konten dalam blog dummy tersebut dengan konten yang disesuaikan dengan blog utama. Lalu sisipkan link blog utama di dalam blog dummy tersebut. Hasilnya, cukup menggembirakan. Coba saja kalau tidak percaya.
Artikel terkait Fakta Tentang Pasukan Blogspot yang Mengejutkan.

Cari duit dari blog zombie

Seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa ketenaran blog zombie seakan mengalahkan optimasi blog-blog baru. Maka, makin banyak pula yang mencarinya. Sehingga menjadi ajang baru untuk mendapatkan keuntungan dari jual beli blog zombie ini.

Intinya, cari blog zombie sebanyak-banyaknya, lalu jual.

Demikian yang bisa saya sampaikan seputar cara memanfaatkan blog zombie dan mendapatkan uang darinya.
Rekomandasi newbie Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.
Ada yang mau blog zombie gratis? Blog tutorial blogging telah menyiapkannya. Silakan menuju ke Free Blog Zombie for Blogger. (bila link belum aktif, tunggu saja tanggal mainnya)

7 comments