Fitur Terpopuler Bank BNI, "Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI"

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI
Di era modern seperti sekarang ini, dimana kemajuan teknologi terus melaju, membuat segala aktivitas mudah dikerjakan. Teknologi mampu membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman. Bahkan hampir tiap lini kehidupan tak luput dari perhatian teknologi. Dan salah satu teknologi yang sangat cepat berkembang adalah teknologi yang berbasis informasi.

Informasi begitu mudahnya didapatkan. Tidak peduli dimana tempat, arus informasi mudah tersebar. Informasi dari ujung ke ujung dunia lainnya sangat cepat diakses. Hanya dengan satu genggaman saja, informasi yang dibutuhkan sudah siap untuk disimak. Begitu mudahnya akses informasi didapatkan, sehingga tidak ada lagi istilah malu untuk bertanya. Tidak ada lagi keraguan untuk bertanya tentang apapun, kapanpun dan dimanapun berada.


Pelayanan terbaik

Dalam kaitannya dengan ini, banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi informasi untuk berhubungan langsung dengan para costumernya. Berkomunikasi secara langsung untuk mendapatkan respon demi pelayanan dan perkembangan perusahaan yang lebih baik. Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para costumer. Dan salah satu perusahaan yang terkenal fokus dalam kualitas pelayanan bagi para pelanggannya adalah Bank Negara Indonesia (BNI).

Bank BNI merupakan salah satu perusahaan perbankan terbesar yang ada di Indonesia dan diklaim merupakan bank pertama milik negara setelah kemerdekaan Indonesia. Perusahaan ini terkenal dengan kualitas pelayanan kepada nasabahnya. Terbukti, hingga kini, bank yang telah berdiri di tahun 1946 ini makin menunjukkan eksistensinya dalam mendukung perekonomian negara melalui pelayanan perbankan.


Fitur terbaru #AskBNI

Salah satu wujudnya adalah menghadirkan fitur terbaru yang memudahkan siapapun untuk mengakses segala informasi tentang perbankan dan financial secara lengkap. BNI menyediakan akun twitter khusus untuk menjalin komunikasi dengan semua kalangan terkait masalah perbankan. Dan fitur ini terdapat dalam akun resmi yaitu @BNI46 dengan hashtag #AskBNI.

Hashtag #AskBNI ini diluncurkan dengan tujuan utama adalah untuk mempermudah para nasabah yang ingin mengetahui segala informasi seputar perbankan di BNI secara lengkap. Dan melalui hashtag ini pula, BNI sebagai salah satu komponen bangsa telah membuktikan sebagai perusahaan besar dalam mendukung kecerdasan warga negara akan pentingnya akses informasi dan menumbuhkan kesadaran dan pola untuk tidak lagi malu untuk bertanya tentang apapun, kapanpun dan dimanapun berada.

Keunggulan hashtag #AskBNI

Hadirnya hashtag #AskBNI ini, nasabah dijamin akan lebih mudah mendapatkan informasi seputar Bank Negara Indonesia baik berupa promo maupun informasi produk dan layanan BNI. Selain mudah, informasi tersebut bisa diakses dengan cepat dan tanpa perlu melakukan sambungan telepon melalui Cosumer Service BNI. Serta bisa dilakukan dimanapun berada.

Cara menggunakan hashtag #AskBNI

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI

Cara menggunakan hashtag #AskBNI ini sangatlah mudah. Pertama, jika sahabat sudah memiliki akun twitter, bisa langsung follow akun Twitter @BNI46. Kedua, kirim Direct Message (DM) ke Twitter @BNI46 lalu ketik #AskBNI. Setelah itu, akan ada jawaban dari Twitter @BNI46 yang menginformasikan tentang cara penggunaan fitur #AskBNI. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa contoh cara penggunaan #AskBNI.

1. #AskBNI produk dan layanan

Beragam informasi terkait produk dan layanan BNI bisa langsung diakses dalam fitur #AskBNI ini. Caranya adalah kirim DM ketik #AskBNI (spasi) #[keyword]. Contoh penggunaannya adalah seperti contoh berikut: 
#AskBNI #PINKartuKredit 
#AskBNI #BlokirATM
#AskBNI #BNIPusat
Sedangkan jika ingin mengetahui semua keyword produk dan layanan dalam fitur #AskBNI, sahabat bisa kirim DM ketik #HelpBNI. Produk dan layanan dari BNI ini juga bisa diakses melalui akun twitter @BNICustomerCare.

2. #AskBNI promo

Ada beragam promo yang diadakan oleh BNI. Dan untuk mendapatkan informasi seputar promo yang sedang diadakan oleh BNI, sahabat bisa mengakses informasinya melalui #AskBNI dengan cara kirim DM ketik #Promo (spasi) #[keyword]. Berikut beberapa contoh penggunaan untuk mengakses promo BNI.
#Promo #Resto
#Promo #Hotel
#Promo #Fashion
Untuk mengetahui keywod promo yang lainnya, silakan sahabat kirim DM ketik #HelpPromo. Selain itu bisa pula mengakses akun twitter @BNIPromo.

Penutup

Fitur #AskBNI ini dihadirkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya. Terutama kemudahan untuk mengakses segala informasi seputar BNI kapanpun dan dimanapun berada. Sehingga pantaslah kiranya, BNI berandil besar dalam merubah pola pikir para nasabahnya dan warga negara Indonesia pada umumnya, bahwa janganlah malu untuk bertanya jika untuk mendapatkan informasi yang baik, sebab Mau Bertanya Nggak Sesat Di jalan. Artinya, jika ada kemauan untuk bertanya, maka kesempatan mendapatkan beragam informasi dan ilmu kebaikan akan lebih besar.

Demikian ulasan seputar fitur terbaru dari Bank Negara Indonesia (BNI) ini. Semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan akan pentingnya menjaga komunikasi dalam kualitas pelayanan yang lebih baik.

I am not mastah or newbie, but I am a Blogger.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

22 comments

comments
Jan 14, 2016, 1:20:00 AM delete

wah,ane baru tahu.
perlu dicoba ini.

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 1:57:00 AM delete

Hmhm bank BNI memang luar biasa, apa lg tahun ini sedang mengadakan kontes SEO. Kayanya ini pas untuk acara tersebut gan? hehe

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 3:33:00 AM delete

Jadi bisa tanya sama BNI ya ?? Baru tau sama yang ginian.. Bagus gan udh share.. Brmnfaat artikel mya

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 5:26:00 AM delete

BNI memang yang terbaik gan, btw ini kontes SEO ya gan?

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 7:27:00 AM delete

Saya ikut senang, bank BNI jadi lebih praktis dengan ada aplikasinya. Mudah-mudahan nasabah BNI merasakan manfaatnya. Saya cuma bisa mendukung karena bukan nasabahnya.

Semoga mas juga ulasannya ga kalah dengan blog lainnya.

Sukses ya?

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 7:32:00 AM delete

wahh keren nih mungkin adanya askbni bisa bikin pengguna layanan lebih terbantu

Reply
avatar
Jan 14, 2016, 7:39:00 AM delete

diantara keseluruhan BANK BNI memang yang memiliki pelayanan memuaskan

Reply
avatar
Jan 17, 2016, 12:08:00 AM delete

iya gan, maka melalui blog tutoeial blogging ini jangan sungkan-sungkan untuk mau bertanya, biar nggak sesat di jalan. :) nice and happy blogging aja.

Reply
avatar
Jan 17, 2016, 12:11:00 AM delete

Anda memang sangat benar sekali, memang agan anyaran ini layak mendapatkan gelar nggak sesat di jalan, karena mau bertanya. lanjutkan aktivitas blogging. thanks sudah berkunjung dan merspon. tanya2 soal blog, turorial, tips dan seo tidak salah hanya di blog ini. kalo untuk bank, langsung kontak #AskBNI di atas. ok.. :)

Reply
avatar
Jan 17, 2016, 12:18:00 AM delete

@Wahyu: benar sekali, silakan langsung call #AskBNI buat informasi lebih lengkap dan detail. Kalo soal blogging, tips dan seo, blog ini tempatnya. :)

Reply
avatar
Jan 17, 2016, 12:19:00 AM delete

hmm, sama-sama gan, untuk lebih detailnya silakan langsung ke #AskBNI. salam and happy blogging.

Reply
avatar
Jan 19, 2016, 4:55:00 AM delete

iya mbak Putri, silakan kalo mau tanya2 soal BNI langsung meluncur aja ke twitter hashtag #AskBNI. kalo soal blog, tetap stay tuned di blog tutorial blogging ini. :)

Reply
avatar
Jan 19, 2016, 4:56:00 AM delete

memang benar, saya juga merasakan. bank pemerintah yang paling nyaman untuk dimiliki ya BNI ini, terutama dari segi transaksi melalui transfer dan check.

Reply
avatar
Jan 19, 2016, 4:58:00 AM delete

amin, makasih buat syekh Muh. Adam Husein. btw, BNI memang ok, kalo soal blogging, ga ada salahnya deh sering mampir dimari. :)

Reply
avatar
Jan 19, 2016, 1:00:00 PM delete

yup benar gan, tidak mengapa, sekalian review bank BNI. Kebetulan memang sudah lama jadi nasabah, dan selama ini sangat bagus pelayanannya, baik online maupun offline sercive.

Reply
avatar
Jan 20, 2016, 1:25:00 AM delete

iya benar, fitur ini sangat membantu, terutama yang bagi sudah jadi nasabah BNI.

Reply
avatar
Feb 6, 2016, 9:52:00 AM delete

Sudah mencoba layanan #askBNI dan seru banget

mari berkunjung ke http://suzannita.com/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan-askbni/

Reply
avatar
Feb 7, 2016, 9:24:00 PM delete

iya benar, BNI makin membumi dengan layanan yang makin mudah dan dekat dengan pelanggan.

Reply
avatar
Feb 10, 2016, 5:39:00 AM delete

Memang BNI kayaknya paling di depan soal pelayanan. saya juga pakai BNI.

Reply
avatar
Feb 10, 2016, 5:58:00 AM delete

Iya sob, memang demikian adanya. silakan berkunjung ke fitur terbaru ini. lengkap dan mudah diakses.

Reply
avatar

Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi. So, waspadalah.