Rahasia Luar Biasa dari Acer Liquid Z320 Bagi Keluarga Anda

manfaat fitur Acer Liquid Z320 bagi keluarga
Dewasa ini perkembangan teknologi begitu cepat. Pergantian zaman memaksa kita untuk tetap terhubung dengan kualitas teknologi yang memadai. Komunikasi antar lini kehidupan pun dibutuhkan untuk tetap terjalin antara satu dengan lainnya.

Dalam kehidupan berumah tangga, kita dihadapkan pada tuntutan jalinan komunikasi yang harmonis antar anggota keluarga. Lancarnya komunikasi antara orang tua, ayah, ibu, dan anak-anak akan memudahkan terjadinya kebersamaan dan jalinan cinta kasih. Komunikasi dapat dilakukan secara verbal, yaitu dilakukan dengan tatap muka secara langsung ataupun dengan menggunakan alat komunikasi.

Dan alat komunikasi yang paling efektif dipakai adalah menggunakan gadget berupa handphone. Selain bersifat mobile atau dapat dibawa kemana-mana dan berhubungan langsung by call, handphone juga bisa menjadi sarana praktis untuk menjalin komunikasi dalam jaringan sosial melalui internet. Ada banyak media sosial yang bisa dipakai, seperti facebook, twitter, instagram, google plus dan lainnya.
Artikel pilihan Kumpulan Artikel Tips, Trik dan Cara Membuat Blog 2015.
Untuk itu kehadiran gadget boleh dibilang wajib guna mempermudah aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Maka wajar bila kemudian sebagian besar orang tua telah menyediakan gadget ini kepada putra-putrinya demi menjaga jalinan komunikasi antar keluarga pada khususnya dan sosial pada umumnya.

Waspada dampak buruk teknologi

Akan tetapi, teknologi jika tidak disikapi dengan benar, justru akan menimbulkan dampak yang tidak baik. Terutama bagi anak yang memang psikologinya masih labil. Mereka kerap memaksakan kehadiran teknologi ini untuk hal-hal yang tidak perlu dan cenderung merusak dirinya. Maka wajar jika kemudian terjadi tindak kriminal akibat kesalahan dalam menggunakan teknologi gadget ini. Sehingga perlulah kiranya bagi orang tua untuk tetap mempertimbangkan dengan seksama sebelum benar-benar menyediakan gadget untuk putra-putrinya.

Di pasaran, telah banyak disediakan beragam gadget dengan segala fasilitas dan fitur yang ditonjolkannya. Mulai dari yang sederhana hingga yang paling canggih. Dengan harga penawaran yang bervariasi. Idealnya adalah mendapatkan gadget yang berfitur canggih, dengan harga yang terjangkau. Namun perlu digaris bawahi, bahwa tidak semua gadget dengan fitur yang canggih dapat memberikan dampak yang baik. Bahkan justru sebaliknya, bisa berefek buruk jika tidak bijaksana dalam menggunakannya.
Artikel rekomendasi 25 Step by Step Blogging Tips untuk Blogger Pemula.
Untuk itu, saya mengajak kepada sahabat menyimak sebuah gadget besutan dari Acer. Sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Taiwan ini telah lama malang melintang dalam dunia teknologi komputasi, baik berupa desktop, notebook, server, monitor, dan gadget lainnya. Dan salah satu gadget yang membuat saya tertarik untuk saya informasikan di sini adalah Acer Liquid Z320. Smartphone yang membuat saya terkagum akan fiturnya yang sangat ramah bagi keluarga. Meski dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni 1jutaan, namun untuk urusan kualitas masih layak dipertanggungjawabkan.

Maka wajar jika kemudian saya berani mengungkapkan bahwa ada sesuatu rahasia yang luar biasa yang bisa didapatkan dari gadget satu ini. Apa saja keunggulan Acer Liquid Z320 ini? Berikut ulasannya.

Keunggulan Acer Liquid Z320

#1. Blue Light Shield

Apa itu Blue Light Shield? Blue Light Shield adalah teknologi teranyar yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol intensitas cahaya biru dari layar ponsel. Sehingga sangat nyaman untuk mata.

#2. Voice Command Camera

Fitur ini memudahkan pengguna saat melakukan take shoot kamera. Cukup dengan perintah suara, maka kamera pun secara otomatis mengambil gambar. Fitur yang sangat cocok bagi yang suka selfie.

#3. DTS Studio Sound

Bagi Anda yang menyukai musik, maka Acer Liquid Z320 adalah salah satu gadget yang tepat untuk dipilih. Pasalnya smartphone ini telah memiliki fitur DTS Studio Sound yang terintegrasi dengan speaker yang menghasilkan suara yang lebih jernih dibanding speaker smartphone pada umumnya. Bahkan dinilai setingkat dengan kualitas konser musik. Sahabat bisa mencobanya melalui aplikasi musik seperti Musixmatch, Mixzing dan Rocket Music Player.

#4. Acer Kids Center

Dan fitur terbaik dari Acer Liquid Z320 bagi keluarga adalah Kids Center. Fitur yang digadang-gadang sangat ramah bagi anak. Sebab kita tahu, bahwa anak pun sejatinya juga membutuhkan gadget demi perkembangan kreativitasnya. Namun tetap harus dibatasi penggunaannya demi perkembangan psikologinya. Dan fitur Kids Center pada Acer Liquid Z320 ini adalah jawabannya. Lalu apa saja keunggulan fitur ini? Berikut diantaranya.


manfaat fitur Acer Liquid Z320 bagi keluarga

  • Preinstalled, artinya fitur Kids Center ini sudah terinstall saat pertama kali membeli. Sehingga tidak perlu lagi repot-repot untuk mengunduhnya.
  • Terdapat batasan aplikasi yang tidak dibutuhkan untuk anak. Selain itu juga membatasi konten dan akses data yang tidak sesuai dengan pertumbuhan psikologi anak.
  • Parental controll, artinya memudahkan orang tua untuk mengontrol semua aktifitas yang dilakukan anak saat browsing internet. Fitur ini bisa pula untuk mencegah anak mengunduh konten dewasa. Selain itu mampu mencegah anak membeli aplikasi yang tidak diperlukan.
  • Fitur yang paling mengasikkan adalah adanya panduan multimedia pembelajaran bagi anak berupa musik, video, kartun dan akses situs yang sesuai dengan usia mereka. Sehingga, selain mereka bisa bermain, secara tidak langsung anak-anak juga bisa belajar mengasah kreativitasnya. Sedangkan orang tua tetap aman meski tidak secara langsung berdekatan dengannya untuk mengawasi.

Kesimpulan

Dengan melihat fitur-fitur yang ada dan banderol harga yang sangat terjangkau, sekitar 1jutaan, maka Acer Liquid Z320 ini sudah layak untuk dimiliki. Terutama hadirnya fitur Kids Center yang sangat ramah dengan perkembangan anak. Selain itu pula, fitur Kids Center ini sangat jarang ditemui pada smartphone lainnya dari sisi preinstalled.

Semoga hadirnya smartphone Acer Liquid Z320 ini tidak saja mampu menghadirkan kekayaan teknologi yang berkualitas, namun juga dapat membantu para orang tua agar lebih mudah dalam menjaga komunikasi dan keharmonisan keluarga.
Wajib baca Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z, Newbie Silakan Masuk.
Demikian review singkat yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan memberikan manfaat. Terima kasih atas perhatiannya.

22 comments